Unknown On Senin, 27 Mei 2013

  • PROFIL STEVEN GEVANNI



Bahas Dlu Tentang Gevanni
Karakter Dari Serial Anime & Manga -Death Note-


Stephen Gevanni (ステファン = ジェバンニ, Sutefan Jebanī), Atau Dengan Nama Asli Steven Loud . bekerja dengan dekat dalam SPK untuk menangkap Kira. Seperti anggota lain dari SPK, ia bekerja di bawah nama palsu sejak Kira perlu tahu nama asli seseorang dan muka sebelum ia dapat membunuh mereka.

Pada sebagian besar adegan awal Gevanni datang di sebagai yang bertanggung jawab komputer SPK dan komunikasi, seperti ketika ia menempatkan dekat melalui "L" (Light Yagami) dalam salah satu konfrontasi online mereka, atau membangun kembali komunikasi saat SPK bergerak ke HQ baru. Dia juga mendorong Aizawa ke dan dari SPK markas untuk pertemuan dengan Dekat.
Gevanni mulai memainkan peran yang lebih penting ketika tim bergerak ke Jepang. Ketika Dekat tersangka Teru Mikami sebagai Kira baru, Gevanni ditugaskan untuk membayangi jaksa muda hampir penuh-waktu. Analisis yang teliti dari kebiasaan pribadi Mikami berperan dalam baik Light dan Dekat itu berencana, tapi pada akhirnya akan memungkinkan dekat untuk mewujudkan niat benar Light dan dengan demikian untuk swap Death yang benar Note dengan palsu, ditempa dalam waktu singkat oleh Gevanni sendiri.

Dalam bab satu-shot set tiga tahun setelah kematian Light, sementara ia tidak memiliki garis berbicara apapun atau keterlibatan nyata, Gevanni bisa dilihat dengan Rester dan Lidner selama siaran dekat kepada dunia sebagai L.

Udh gitu Aja Kwkwkw
Ok Trimakasih Udh Menyempatkan Diri Untuk Membaca ^.^

  • Arigatooooo

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My Blog List

Total Tayangan Halaman

Kagamine Len