Unknown On Senin, 27 Mei 2013

PYSCHO-PASS

Yups . Karna Banyak Yang Bertanya Dan Meminta Rekomendasi Anime+ Sinopsisnya ..

Ni Saya Kasih ^^
Ini Hanya Pendapat Saya Ya XD

> Psycho-Pass
Sinopsis :
Serial ini berlangsung di masa depan, ketika dimungkinkannya untuk secara instan mengukur dan menghitung keadaan batin dan kepribadian seseorang. Informasi ini direkam dan diproses, dan istilah "Psycho-Pass" dalam judul anime ini mengacu pada standar yang digunakan untuk mengukur sikap yang dimiliki seseorang.
Cerita ini berpusat di sekitar Shinya Kougami , seorang "aparat penegak" yang bertugas untuk menangani kejahatan di dunia seperti itu.
> Zetsuen no Tempest
Sinopsis :
Kisah ini berpusat di sekitar Yoshino, seorang murid SMA biasa dengan teman misteriusnya bernama Mahiro. Mahiro membuat kesepakatan dengan seorang penyihir bernama Hakaze untuk memburu para pembunuh orang tua dan saudara perempuannya. Sekarang Mahiro hilang, dan Hakaze berhadapan dengan Yoshino. Yoshino menemukan dirinya terlibat ke dalam kemelut yang mungkin adalah sebuah kiamat dunia.


Tonari no Kaibutsu-kun
=>Synopsis:Mizutani Shizuku adalah seorang gadis yang hanya memikirkan nilai-nilai pelajaran di sekolahnya saja. Sampai suatu hari dia diminta untuk mengirimkan catatan ke rumah seorang siswa yang dikabarkan telah menghajar kakak kelasnya sampai masuk rumah sakit, siswa itu bernama Yoshida Haru. Awalnya Haru curiga pada Shizuku yang dia anggap mata-mata sekolah, tapi pada akhirnya dia menganggap Shizuku sebagai temannya. Haru yang enggan ke sekolah jadi ingin ke sekolah lagi selama ada Shizuku di sekolah.

Pendapat:
ini anime jalan ceritanya bikin saya penasaran, memang jalan ceritanya yang sangat bagus. yaitu Haru yang gak pernah mempunyai teman karena kekuatannya yang luar biasa sehingga ditakutin sama orang tapi sebenarnya dia itu baik ^-^ setelah itu akhirnya dia mendapatkan teman yang dapat menerimanya apa adanya dengan baik. yosh, jalan cerita romancenya pun sangatlah bagus. kek, terasa bikin GALAU ngelihat tingkah laku Shizuku kepada Haru


 . ini anime awalnya tidak masuk akal tapi akhirnya semakin diikutin semakin mengerti jalan ceritanya. ini cocok untuk yang suka romance - romance shoujo meski ini cerita tidak terlalu keromantisan tapi kisah romance antara Shizuku dan Haru yang melewati berbagai halangan.

Sukitte Ii na yo
=> Synopsis:Mei Tachibana menghabiskan 16 tahun hidupnya menjomblo dan tak punya pacar. Suatu hari, dia melukai lelaki paling terkenal di sekolahnya, Yamato Kurosawa, karena kesalahpahaman. Tapi entah kenapa, Yamato malah menyukai Mei dan menganggap kalau mereka berteman secara sepihak. Setelahnya, dia tak hanya melindungi Mei dari penguntit, tapi juga menciumnya...

Pendapat:
Layaknya drama romance Jepang. cerita romancenya benar - benar terasa sekali ini sangat disarankan untuk pencinta romance karena aspek ceritanya yang sudah sangat benar - benar romance dan banyak memakai pesan moral yang terkandung dalam anime ini. kalau kamu nontonnya ama keluarga ini jangan dilihatkan anime kepada keluarga mu karena sudah ada kebanyakan adengan Kiss. tapi dari jalan cerita ini Bagus kok. 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My Blog List

Total Tayangan Halaman

Kagamine Len